Selasa, 30 April 2024

Apa itu Downline dan bagaimana cara kerjanya...!!!



Downline adalah dimana anda sebagai yang mereferensikan teman /  agen lain untuk daftar akun ke Agen Payment dan mendapatkan komisi langsung dari hasil transkasi teman / agen lain.

Apa keuntunganya punya Downline?

  • Komis sebesar Rp Markup Harga / Transaksi sukses downline anda.
  • Komisi dapat ditukarkan menjadi saldo akun anda.

pastikan kamu telah memiliki akun Agen Payment, jika belom punya kamu bisa daftar akun dahulu ya..

setelah memiliki akun segera login ke akun kamu dan masuk menu profile pada akun kamu (Menu Kanan Bawah Aplikasi), disana akan terdapat Menu Downline untuk mendaftarkan downline kamu secara Manual atau gunakan fitur invite, untuk share link ke teman atau orang lain dimana jika orang tersebut download dan daftar langsung dr link yang kamu share tanpa searching di playstore, maka member tsb otomatis masuk jadi downline kamu

Jika kamu sudah memiliki downline, maka list downline kamu akan ditampilkan dimenu downline, dan kamu bisa atur markup untuk tiap downline kamu (pastikan markup harga tidak lebih dari Rp. 100 per downline)

SELAMAT!!! kamu berhasil menambahkan downline ke akun kamu, untuk Check riwayat komisi yang kamu dapatkan dari downline kamu masuk ke menu komisi, dan untuk tukarkan komisi jadi saldo akun kamu, tinggal klik tombol Tukar Komisi

Beli Pulsa, Kuota, Token PLN, Voucher Game Dan Top Up Game Murah Sampai Bayar Tagihan PPOB Semua Dengan Satu Aplikasi Saja.

Comments


EmoticonEmoticon